Selasa, 02 Mei 2017

Anda pria? Tahukah anda ??




Tubuh pria pun butuh di rawat lhoooo
WHAT?? PRIA kok merawat diri?? Kayak perempuan aja..atau mereka ###### ??
Begitu deh..banyak juga yang berpikir negatif dan menganggap pria merawat diri sebagai hal yang aneh.
Jangan begitu ahh..
Coba di pikir...
Senang Nggak sih melihat Pria- Pria berwajah segar , bersih rambut bagus dan berpenampilan rapi? Hayoo ?? Pada Angguk2 kepala kan??
Sering melihat juga kan Pria2 juga nampak lebih tua dari umurnya ?? KENAPA YA??
Ya karena Pria itu lebih banyak aktifitas di luar rumah dimana Paparan matahari, polusi udara dan faktor strees tinggi dalam pekerjaan ( memenuhi kebutuhan keluarga , anak, istri,biaya pendidikan dll) Apalagi kalo dia perokok ....nah radikal bebas nya sangat dekat dengan para Pria tersebut..otomatis setiap hari kena radikal bebas dong ??
Contoh nih..Konsumen klinik dari Pria muda usia di bawah 30 thn yang tampil menarik dan trendy karena mereka bekerja di Hotel, Marketing , Bank yang identik dengan pelayanan publik..tentu saja kudu Eyecatching.
Lalu Para Pengusaha muda juga banyak yang perawatan..bahkan para dokter termasuk dokter Hewan senior di Jogya selalu beli produk skin care ( karena beliau punya aktifitas bersepeda setiap hari ..butuh melindungi kulit dari paparan sinar matahari.
Satu lagi..Saya paling senang bila yang datang ke klinik Pasutri..ada ruang treatmen khusus Couple . Artinya..mereka berdua tahu caranya menyenangkan pasangan supaya tetap menarik satu sama lain.
OKE..Kembali ke Radikal bebas..
Kalo begitu Pria sangat butuh 3x lipat perlindungan dari Radikal bebas dibandingkan wanita. Bagaimana cara melindungi diri dari Radikal bebas? tentunya butuh pola makan yang baik plus olah raga dan Makanan tambahan yang Kaya Akan Antioksidant ...Seperti Glutera Super Antioksidan L- Glutathione + Hyaluranic Acid .
Produk Glutera Terbaru ini apa betul bagus?? Jangan2 hanya iklan cap Kecap no 1 yang lebay..?
Buktikan dulu deh..bandingkan dengan produk Glutera yang lama dengan produk terbarunya ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar